Jumat, 17 Oktober 2014

Auto Hide IP 5.3.0.6

Auto Hide IP 5.3.0.6 adalah software yang berfungsi untukmenyembunyikan Alamat IP AsliAnda, melindungi Identitas Anda, dan Guard Against Hacker. Seatiap kali Anda mengunjungi Situs Web, alamat IP Anda sangat Terbuka, dengan Auto Hide IP Anda tidak perlu khawatir ketika mengunjungi situs web, karena Anda akan dianggap sebagai Anonim di web tersebut.
Dengan Auto Hide IP 5.3.0.6 ini, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan yang telah disediakan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker mengetahui lokasi atau identitas anda yang sebenarnya.

Auto Hide IP 5.3.0.6 bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Fitur dari Auto Hide IP 5.3.0.6:
Anonymous Web Surfing - Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda dengan klik tombol.
Lindungi Identitas Anda - Pencuri identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas web Anda dan mencegat informasi keuangan Anda.
Pilih IP Negara - Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
Kirim Anonymous E-mail - Mencegah alamat IP nyata Anda untuk tidak ditampilkan dalam header E-mail pada layanan e-mail, webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail.
Un-ban Dari Forum dan Message Boards - Apakah Anda telah dilarang dari sebuah forum atau sebuah web? Tidak masalah, gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda sehingga dapat memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak game berbasis browser.

Download Here :

                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar