Jumat, 17 Oktober 2014

Edwards dan Herrin Moto GP Musim 2014


Circuit of The Americas ( COTA ) minggu ini menyambut pembalap MotoGP dan asli Texan Colin Edwards dan Moto2 pendatang baru Josh Herrin untuk sesi Q & A sebelum musim 2014 .

Edwards dan Herrin adalah dua dari hanya tiga pembalap AS bersaing di Kejuaraan Dunia tahun ini - yang lainnya adalah Nicky Hayden . The dingin dibandingkan kondisi normal suhu dan angin yang menusuk tulang terus Edwards melakukan beberapa COTA track lap yang dijadwalkan .


Tapi pemberani Herrin , sebuah California 23 tahun yang kini menyebut Georgia rumah , menerjang dingin dan mengambil sepeda jalan keluar untuk beberapa perjalanan sekitar COTA itu 3,4 mil sirkuit balap , di antara serangan angin kencang yang memukul trek sepanjang hari .

Colin Edwards , Tim NGM Forward Racing Ponsel

             

Pada harapan untuk musim 2014 : " Kami berada di Yamaha ( mesin ) sehingga harus menjadi lebih baik . Jelas kami memiliki paket yang baik tahun ini . Saya telah diuji beberapa kali . Aku menuju di pesawat dalam waktu sekitar seminggu untuk pergi ke Malaysia untuk melakukan tes pertama kami dan saya melihat ke depan untuk itu . Kami punya beberapa hal dalam karya-karya , chassis - bijaksana , dan kami sedang membangun dan itu harus benar-benar baik . "

Apa rasanya balapan di kampung halamannya di Texas tahun lalu di COTA : " Itu mengagumkan . Saya pikir itu lagu pertama saya telah didorong ke dalam , saya tidak tahu , 25 tahun ... sejak saya mulai balap . Hanya suasana ... satu-satunya hal yang saya bisa membandingkannya dengan ketika kami pergi ke Shanghai , Cina , dan berlari di sana pada tahun 2007 atau 2006 . Anda melaju, dan itu adalah fenomenal seberapa besar fasilitas itu . Dan saya pikir itu adalah rasa nyata pertama saya melihat apa yang bisa dibangun untuk trek balap . Dan di sini adalah cara yang sama persis . Hal ini di halaman belakang saya. Jadi itu adalah suatu kesenangan untuk datang ke sini dan ras karena mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membangun fasilitas ini . "

Pada mendirikan sekolah berkuda Texas Tornado Boot Camp : " Kami membangun sebuah hotel , menutupi lapangan sepak bola lebih atau kurang . Kami punya tiga atau empat lagu di properti . Setelah Anda tiba tak seorang pun pernah meninggalkan . Kami naik sepeda motor sepanjang hari , menembak senjata setelah makan siang , dan ketika sepeda motor berhenti , kami memiliki beberapa gelas bir di sekitar api dan menceritakan kisah-kisah horor . Orang-orang tampaknya menikmati itu banyak. "

Josh Herrin , Tim Caterham Racing Moto

            

Pada kesan pertama tentang COTA : " Saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke Grand Prix tahun lalu atau balapan Formula 1 dan segera ketika aku menarik menyusuri jalan aku seperti , tempat ini sakit ! Ini sangat jauh berbeda dari apa yang saya lihat sejauh trek balap pergi . Hal yang paling keren adalah bahwa di AS , Anda tidak melihat hal-hal seperti itu di AS sangat sering hanya karena balap pada umumnya bukanlah hal yang besar di Amerika dibandingkan dengan Eropa . Harapan saya tertiup pergi . Saya tidak berpikir itu akan menyenangkan ini . Itu menyenangkan di trek . Desain benar-benar baik . "

Pada betapa berharganya sesi track COTA baginya : " Ini akan membuatnya jauh lebih baik . Meskipun kami tidak mendapatkan banyak lap hari ini memiliki track waktu di trek baru sangat membantu . Ketika saya pergi ke Jerez untuk pertama kalinya , saya memainkan juta lap di video game . Aku melihat semua rekaman pada papan . Bahkan kemudian hal tersebut sangat berbeda belajar trek. "

            

Pada tantangan di depannya tahun ini di Moto2 ™ : " Siapapun yang ras AMA , itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk balapan di dunia panggung olahraga yang Anda lakukan benar-benar. Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup dan menjadi satu-satunya Amerika melakukannya , benar-benar keren bagi saya untuk mewakili negara saya . Jika sesuatu ada lebih banyak tekanan . Dengan Nicky dan Colin balap di kelas MotoGP , Anda tahu mereka akan melakukannya dengan baik . Saya menjadi orang baru dan satu-satunya di Amerika Moto2 ™ , mereka akan mengharapkan saya untuk melakukannya dengan baik . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar