Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Oktober 2014

Edwards dan Herrin Moto GP Musim 2014


Circuit of The Americas ( COTA ) minggu ini menyambut pembalap MotoGP dan asli Texan Colin Edwards dan Moto2 pendatang baru Josh Herrin untuk sesi Q & A sebelum musim 2014 .

Edwards dan Herrin adalah dua dari hanya tiga pembalap AS bersaing di Kejuaraan Dunia tahun ini - yang lainnya adalah Nicky Hayden . The dingin dibandingkan kondisi normal suhu dan angin yang menusuk tulang terus Edwards melakukan beberapa COTA track lap yang dijadwalkan .


Tapi pemberani Herrin , sebuah California 23 tahun yang kini menyebut Georgia rumah , menerjang dingin dan mengambil sepeda jalan keluar untuk beberapa perjalanan sekitar COTA itu 3,4 mil sirkuit balap , di antara serangan angin kencang yang memukul trek sepanjang hari .

Colin Edwards , Tim NGM Forward Racing Ponsel

             

Pada harapan untuk musim 2014 : " Kami berada di Yamaha ( mesin ) sehingga harus menjadi lebih baik . Jelas kami memiliki paket yang baik tahun ini . Saya telah diuji beberapa kali . Aku menuju di pesawat dalam waktu sekitar seminggu untuk pergi ke Malaysia untuk melakukan tes pertama kami dan saya melihat ke depan untuk itu . Kami punya beberapa hal dalam karya-karya , chassis - bijaksana , dan kami sedang membangun dan itu harus benar-benar baik . "

Apa rasanya balapan di kampung halamannya di Texas tahun lalu di COTA : " Itu mengagumkan . Saya pikir itu lagu pertama saya telah didorong ke dalam , saya tidak tahu , 25 tahun ... sejak saya mulai balap . Hanya suasana ... satu-satunya hal yang saya bisa membandingkannya dengan ketika kami pergi ke Shanghai , Cina , dan berlari di sana pada tahun 2007 atau 2006 . Anda melaju, dan itu adalah fenomenal seberapa besar fasilitas itu . Dan saya pikir itu adalah rasa nyata pertama saya melihat apa yang bisa dibangun untuk trek balap . Dan di sini adalah cara yang sama persis . Hal ini di halaman belakang saya. Jadi itu adalah suatu kesenangan untuk datang ke sini dan ras karena mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membangun fasilitas ini . "

Pada mendirikan sekolah berkuda Texas Tornado Boot Camp : " Kami membangun sebuah hotel , menutupi lapangan sepak bola lebih atau kurang . Kami punya tiga atau empat lagu di properti . Setelah Anda tiba tak seorang pun pernah meninggalkan . Kami naik sepeda motor sepanjang hari , menembak senjata setelah makan siang , dan ketika sepeda motor berhenti , kami memiliki beberapa gelas bir di sekitar api dan menceritakan kisah-kisah horor . Orang-orang tampaknya menikmati itu banyak. "

Josh Herrin , Tim Caterham Racing Moto

            

Pada kesan pertama tentang COTA : " Saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke Grand Prix tahun lalu atau balapan Formula 1 dan segera ketika aku menarik menyusuri jalan aku seperti , tempat ini sakit ! Ini sangat jauh berbeda dari apa yang saya lihat sejauh trek balap pergi . Hal yang paling keren adalah bahwa di AS , Anda tidak melihat hal-hal seperti itu di AS sangat sering hanya karena balap pada umumnya bukanlah hal yang besar di Amerika dibandingkan dengan Eropa . Harapan saya tertiup pergi . Saya tidak berpikir itu akan menyenangkan ini . Itu menyenangkan di trek . Desain benar-benar baik . "

Pada betapa berharganya sesi track COTA baginya : " Ini akan membuatnya jauh lebih baik . Meskipun kami tidak mendapatkan banyak lap hari ini memiliki track waktu di trek baru sangat membantu . Ketika saya pergi ke Jerez untuk pertama kalinya , saya memainkan juta lap di video game . Aku melihat semua rekaman pada papan . Bahkan kemudian hal tersebut sangat berbeda belajar trek. "

            

Pada tantangan di depannya tahun ini di Moto2 ™ : " Siapapun yang ras AMA , itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk balapan di dunia panggung olahraga yang Anda lakukan benar-benar. Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup dan menjadi satu-satunya Amerika melakukannya , benar-benar keren bagi saya untuk mewakili negara saya . Jika sesuatu ada lebih banyak tekanan . Dengan Nicky dan Colin balap di kelas MotoGP , Anda tahu mereka akan melakukannya dengan baik . Saya menjadi orang baru dan satu-satunya di Amerika Moto2 ™ , mereka akan mengharapkan saya untuk melakukannya dengan baik . "

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post