Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Oktober 2014

Generator Code Warna

Color code generator atau widget kode warna, bagi seorang blogger terutama saya sendiri penting peranannya terutama dalam hal menghias blog, misalnya mengubah background template, mengubah warna huruf. Karena tidak mungkin kita menghafal kode warna yang sampai 6 digit, belum lagi jika ada perpaduan kombinasi antara huruf dan angka, tentu bikin ribet. Pada kesempatan ini Julak mau berbagi Source Code buat memasang Color Code di Blog sobat. Buat sobat blogger yang mau memasang perkakas blogging berupa Color Code Generator atau Perkakas untuk menentukan kode warna silahkan copy paste kode yang ada.
Untuk masalah tampilan blog atau website pasti tidak jauh dari namanya warna, nah pada kesempatan ini saya akan berbagi 2 kode alat untuk warna. kedua tools ini akan sangat membantu Anda dalam menyesuaikan template blog Anda dalam pewarnaan. Sebelum melanjutkannya mari kita pahami dulu cara penggunaanya.

Generator Kode Warna

1. langkah pertama tarik bar pada "Hue", untuk memilih warna yang akan Anda gunakan.
2. kemudian klik didalam kotak Brightness/Saturation dan tarik kursor untuk memilih warna yang Anda inginkan. Hasilnya akan terlihat di kotak "Swatch".
3. terakhir, hasil dari langkah di atas akan di simpan dalam kode warna heksadesimal yaitu enam digit. Untuk menggunakanya cukup copy dan salin kode hex-nya.



Kode script nya:
<center>
<object border="0" classid="clsid:D27CDB6E -AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="480"> <param name="movie" value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf"><param name="quality" value="High"><embed src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" type="application/x-shockwave-flash" name="obj1" width="485" height="485" quality="High"></object></center>


Color Wheel

1. pada tools ini cara kerjanya simple aja, bisa dengan masukan kode enam digit warna tanpa hash (#) kemudian tekan update.
2. atau bisa juga dengan klik pada gear warna yang berputar dan akan tampil enam digit kode warna dalam empat kotak yang disampingnya dalam brightness/saturation yang berbeda.
3. langkah terakhir tinggal menyalin kode hex-nya.





Kode script nya:


<div style="text-align: center;">
<object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie"> <param value="high" name="quality"> <param value="#ffffff" name="bgcolor"> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"> </object> </div>



Semoga bermanfaat

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post