Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Mei 2013

Code - Blog Parse HTML Javascript

parse%2Bkode%2Bhtmlblogger baat music.blogspot.com  ingin memunculkan kode html dalam tampilan blog ,misalnya untuk membuat tutorial tentang html blog parse dan ingin memberikan contoh :
sobat ingin menampilkan kode<i><b>Kode Htmlnya</b></i>di postingan sobat,
akan tetapi saat coba langsung memasukan kode tersebut malah kode yang sobat tuliskan dieksekusi dan hasilnya akan jadi Kode Htmlnya




Nah! untuk memunculkan  kode html 'mentah' didalam blog caranya ialah dengan memparsing kode tersebut terlebih dahulu

Ada banyak cara untuk parse kode html, misalnya dengan menghafal perubahan karakter di html, akan tetapi ada cara yang lebih mudah yaitu menggunakan tool online Html parse.
salah satu dari tool Html parse online / parse kode html ialah di tool yang ada dibawah ini.

Parse ini juga biasa digunakan untuk merubah kode iklan agar bisa tampil di template blog. Misal ketika ingin meletakan iklan ditengah posting atau dibawah judul post.

Parse Kode Html
Masukan Kode Html yang mau di parse dibawah,lalu tekan convert



dibawah ini script htlm parse :

&lt;script src=&quot;http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;amp;up_grows=10&amp;amp;up_conv1=1&amp;amp;up_conv2=1&amp;amp;up_conv3=1&amp;amp;up_conv4=1&amp;amp;up_conv5=1&amp;amp;synd=open&amp;amp;w=315&amp;amp;h=200&amp;amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;amp;output=js&quot;&gt; &lt;/script&gt;

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post