Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Minggu, 05 Mei 2013

Membatasi Posting Page


Terkadang saat saya sedang melakukan blog walking ke blognya teman-teman, saya menemukan bahwa banyak sekali poting di halaman pertama. Dalam hati saya, apa ini karena admin tidak mengerti atau memang sengaja gitu ya? Itu kembali lagi kepada masing-masing empu itu blog.

Bagi para blogger yang belum tahu cara membatasi posting di setiap halaman, berikut saya akan memberikan sedikit ulasan yang sangat ringan. Hal ini tidak memerlukan pengeditan HTML atau apa, hanya beberapa klik dan setting, selesai sudah.


Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut::
  1. Login pada akun blogger teman-teman.
  2. Klik Rancangan -> Elemen Laman (dalam bahasa Indonesia)
  3. Setelah itu, klik Edit pada elemen laman Posting
  4. Setelah jendela pop up baru terbuka, masukan angka jumlah posting yang temen-temen mau pada "Jumlah posting pada halaman utama". Pada contoh, saya memilih 4 posting per halaman.
  5. Setelah selesai, klik simpan.
  6. Selesai sudah.

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post