Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Mei 2013

Memperlancar Bermain Game Dengan Game Accelerator


Teman-teman, seperti artikel sebelumnya tentang Game Booster, Game Prelauncher, dan Game Fire, kali imi saya akan psot tentang salah satu game accelerator yang terbaik di kalangannya. Yaitu game Accelerator. Software canggih ini merupakan software yang dibuat khusus untuk kalangan gamer sejati. Software canggih buatan Smartalec Softwrae ini mempunyai fungsi yang sama dengan game accelerator lainya. Hanya saja menurut saya ini yang terbaik.



Game Accelerator ini mempunyai kepintaran dalam menjalankan tugasnya. Software ini dapat menstabilkan komputer anda, menstabilkan masalah-masalah dalam komputer dan game yang dapat memperlambat game.  Software ini juga di buat untuk lebih mempercepat proses pengolahan data game yang besar, dan menjadikanya ringan dan cepat untuk dijalankan dikomputer. Software ini juga mempunyai fungsi ultra gaming atau istilahnya Ultimate Machine Gaming. Dan fitur unggulanya adalah HyperSpeed Gaming Mode yang dapat membawa anda ke dalam suasana game canggih dan lancar.

HyperSpeed Gaming Mode:
-Dapat mengatur mesin anda menjadi HyperSpeed Gaming Mode. Mode ini membuat tujuan komputer adna hanya gaming mode dengan performa tinggi dan pada potensi sistem.
HyperCool System Cooling:
Tetap menjaga sistem anda dingin tanpa berakibat pada performa game, dan menjaga efek samping dari panasnya sistem anda, yaitu memperlambatnya game.

Intelligent Memory Defragmentation:
Sebenarnya selama anda menggunakan komputer, memory (ram) akan penuh akibat bekas-bekas pembukaan program. Namun software ini akan membersihkannya bahkan menambahnya dengan menghentikan proses program yang tidak perlu, dan memberikan space ram yang lebih besar.

Silent Gaming System Tune Up 
Tetap menjaga sistem anda dalam posisi game dari belakang dan bisa dalam waktu lama serta dengan performa yang tinggi tanpa mengganggu kelancaran bermain game.


Features:




  • HyperSpeed Gaming Mode 
  • High-Performance Mode 
  • Silent Gaming System Tune-up 
  • Quick Speed Tune-up 
  • Defragment Memory 
  • Defragment Hard Disks 
  • Diagnose DirectX System Configuration 
  • System Monitor 
  • HyperCool System Cooling 
  • Intelligent Memory Defragmentation 
  • Keunggulan Lainnya: 
    1 Support Windows 7 dan semua sistem operasi windows 64 bit
    2. Dapat menambahkan game kelas atas yang butuh performa tinggi seperti: Diablo 3, Mass Effect 3, Modern Warfare 3, Star Wars: The Old Republic, The Elder Scrolls V: Skyrim, Batman: Arkham City, Street Fighter X Tekken, The Witcher 2, NBA 2K12, Portal 2, Fable III, Sanctum, The First Templar, The Sims: Medieval, Operation Flashpoint: Red River, Superbike World Championship 2011, Garshasp: The Monster Slayer
    4. Juga dapat mendukung game dengan grafis berat seperti: Starcraft 2: Wings of Liberty, Warhammer 40k: Dawn of War II, Assassin's Creed II, Dragon Age: Origins, Batman: Arkham Asylum, Street Fighter IV, Grand Theft Auto 4, Crysis 2, Need for Speed: Shift, Street Fighter IV
    5.  Dapat berkerja sama dengan processor Intel manapun (yang terakhir juga) dan tentunya dari semua AMD 
    6.  Mendukung pada kartu grafis NVDIA dan AMD yang paling terakhir.
    Bagaimana? sangat menggiurkan bukan fitur yang diberikan? Jika anda tertarik akan hal ini, maka silahkan di download di sini
    Jika anda ingin mengetahui tentang Game Accelerator lainnya, silahkan klik tautan-tautan berikut:
    Game Fire= Here 
    Gane Prelauncher= Here
    Game Booster=Here

    0   komentar

    Cancel Reply

    48


    Flag Counter


    IP Checker

    Recent Post