Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

Lakers VS Nuggets


Guard Kobe Bryant kembali ke skuad Los Angeles Lakers setelah menjalani pemeriksaan di Jerman. Hasilnya, Lakers berhasil memetik kemenangan kedua di pramusim NBA 2013/2014 dengan mengalahkan Denver Nuggets.

Pelatih Lakers, Mike D’Antoni sangat senang dengan kembalinya Bryant ke skuad. “Bryant mengatakan semua berjalan lancar dan rasanya sangat menyenangkan,” kata D’Antoni dalam partai pramusim NBA kedua.

Tapi Bryant tidak bermain di laga ini. Pemain 35 tahun masih dalam tahap penyembuhan cedera Achilles-nya. Sebenarnya tidak jelas kapan dia akan kembali bermain, namun bintang Lakers sudah melakukan joging dan latihan tembak saat pemusatan latihan dibuka.

Pau Gasol. (Foto: Reuters)


“Terus bekerja keras dan mencoba untuk lebih baik. Saya harus kembali dalam bentuk terbaik. Saya sudah cukup lama duduk sekarang. Saya harus bangun dan mulai bergerak,” jelasnya, dalam wawancara di pinggir lapangan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Lakers berhasil mengalahkan Nuggets 90-88. Pau Gasol yang pertama kali turun sebagai starter, menjadi penampil terbaik timnya dengan menghasilkan 14 poin dan delapan rebound, Chris Kaman juga bermain apik lewat torehan 12 poin. Sementara penghasil poin terbanyak diraih Steve Blake yang mengumpulkan 16 poin.

Sedangkan dari kubu Nuggets, Javale McGee menjadi pencetak skor terbanyak dengan menghasilkan 14 poin. Pemain yang datang dari cadangan, J.J Hickson juga bermain sangat baik lewat sumbangan 13 poin.

        

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post