Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Mei 2013

Menghilangkan atribution "Powered By Blogger"



Menghapus atribusi blogger itu sendiri bisa dikaitkan dengan adanya pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan penggunaan blogger. Info selengkapnya silakan lihat halamanPersyaratan Layanan Blogger. Akan tetapi, pada kenyataannya blogger tidak begitu banyak mempedulikan pelanggaran seperti ini. Buktinya adalah sekarang kita sering menjumpai sebuah blog berbasis blogspot yang sudah tidak lagi mencantumkan atribusi blogger dan tetap eksis tidak terkena banned oleh blogger.


Kebanyakan template yang disediakan oleh pihak ketiga memang sudah tidak lagi mencantumkan atribusi blogger. Akan tetapi, jika kita masih menggunakan template bawaan dari blogger maka template tersebut akan secara otomatis terpasang atribusi blogger yang tidak bisa dihilangkan secara manual. Permasalah muncul ketika ada blogger yang masih ingin menggunakan template bawaan blogger tetapi juga ingin menghapus atribusi blogger di templatenya tersebut untuk beberapa alasan.


Contoh tampilan atribusi blogger.


cara menghilangkan widget powered by blogger
Namun semua itu terserah dari keinginan kamu saja. Dan aku pun tidak akan melarang jika kamu ingin untuk menghilangkan gadget atau widget tersebut.


Cara menghilangkan Atribution "Powered By Blogger" dengan mudah


Langkah 1 : Masuk ke blogger


Langkah 2 : Pilih Menu template


Langkah 3 : Pilih Edit HTML


Nah jika sudah kamu temukan kode html dari template blog yang kamu miliki, sekarang temukan kode di bawah ini (Gunakan CTRL + F untuk menemukannya)


]]></b:skin>

Jika sudah menemukannya, silahkan tambahkan kode di bawah ini tepat di atas kode 
]]></b:skin>


#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

Jika sudah selesai silahkan kamu klik "Simpan"

Setelah kamu simpan, maka kamu telah menyelesaikan untuk menghilangkah gadget atribution "Powered by Blogger" pada blog yang kamu miliki. Silahkan lihat hasil yang terjadi setelah kamu memodifikasi template blog kamu.

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post