Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Oktober 2014

Harapan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi


Gubernur Joko Widodo Jakarta mengundang bintang MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Balai Kota ibukota Indonesia pada hari Jumat sebagai Yamaha Factory Racing meluncurkan livery 2014 mereka .
Lorenzo bersama Gubernur Widodo untuk pertemuan sarapan di kediaman resminya Jumat pagi sebelum pasangan bersepeda melalui beberapa hujan tropis ke Balai Kota - di mana mereka bergabung dengan Rossi untuk peluncuran tim .

Angka manajemen Yamaha Indonesia Key juga bergabung dengan pengendara dan Gubernur untuk konferensi pers - karena 2014 livery terungkap menjelang musim yang akan melihat upaya tim untuk merebut kembali gelar MotoGP .

Lorenzo dan Rossi memiliki keduanya mengunjungi Indonesia pada beberapa kesempatan untuk bisnis resmi untuk Yamaha Factory Racing , sebagai negara Asia Tenggara adalah pasar yang sangat penting bagi pabrikan Jepang .



Jorge Lorenzo :
Itu selalu baik untuk datang ke negara cerah dengan orang-orang bahagia , khususnya Indonesia , negara yang mendapat tergila-gila MotoGP . Kedua Vale dan saya sendiri memiliki banyak penggemar . Semua orang mengakui kita di jalan dan memberi kita banyak cinta jadi itu adalah tempat yang baik untuk mempromosikan Yamaha .

            
Setiap tahun pasar Asia ini akan lebih dan lebih penting sehingga kunjungan kami di sini meningkat. Kali ini kami memutuskan untuk melakukan peluncuran di sini , di depan ribuan orang Yamaha . Saya suka sepeda baru banyak, itu sangat cerdas dan elegan dengan lebih putih. Ini bukan hanya warna meskipun, saya bersemangat untuk melihat apa yang ada di dalam motor di Sepang !

Harapan saya untuk musim ini sangat tinggi . Musim dingin ini aku menjalani operasi untuk mengambil pelat logam di bahu saya jadi saya sedikit lebih ringan tapi aku juga sedikit gemuk setelah Natal ! Saya berlatih keras untuk menurunkan beberapa kilo dan saya akan mencoba untuk memulai musim dengan baik seperti tahun lalu dan menjadi lurus ke podium . Ini akan menjadi penting untuk mendapatkan poin dan mendapatkan kepercayaan diri untuk terus berjalan melalui musim . Saingan kita akan sulit tapi saya pikir jika kita telah membaik di beberapa daerah maka kita memiliki peluang bagus untuk memenangkan gelar lagi .

Ketika Anda cepat dan memenangkan balapan semua pabrik-pabrik besar ingin Anda , ini adalah normal . Saya harus menjelaskan bahwa tidak ada kebenaran dalam rumor bahwa ada kontrak dengan produsen lain dan saya ingin memulai negosiasi sesegera mungkin untuk masa depan saya dengan Yamaha . Impian saya adalah untuk pensiun setelah karir saya sebagai pembalap Yamaha . Jika sepeda kami bahkan lebih baik tahun ini maka akan lebih mudah !



Valentino Rossi :
Itu selalu bagus untuk datang ke Indonesia . Orang Indonesia adalah penggemar terbaik di dunia, dengan banyak gairah untuk MotoGP dan Factory Team Yamaha , meskipun mereka tidak memiliki ras di negara mereka . Yamaha Indonesia memainkan peran besar dalam bisnis global Yamaha dan saya benar-benar berharap bahwa Jorge dan kehadiran saya di sini memberikan dorongan lebih lanjut untuk bisnis lokal mereka. Pagi ini saya memiliki kesenangan dan kehormatan untuk menghabiskan waktu dengan Pak Joko Widodo , Gubernur DKI Jakarta , dan saya tidak bisa diharapkan lebih baik menyambut kedatangan saya di Indonesia .

Musim ini sangat penting bagi saya dan fakta bahwa kami secara resmi memulai musim di Jakarta membuatnya bahkan lebih istimewa . Saya tidak ingat apapun pembukaan sebelumnya oleh Yamaha dibuat di luar Eropa , sehingga acara hari ini adalah khusus untuk beberapa alasan . Yamaha sengaja memutuskan untuk menawarkan dealer Indonesian kesempatan untuk menjadi tuan rumah pembukaan dari 2014 M1 selama pertemuan mereka besar tahunan di Jakarta dan ini adalah tanda lain dari semakin pentingnya pasar SE Asia untuk bisnis global . Saya benar-benar berharap untuk dapat membalap di sini lagi , segera , sebelum terlambat !

          

Kami meluncurkan livery baru untuk 2014 hari ini , itu sangat bagus , sangat elegan dan memiliki lebih putih dari tahun lalu . Ini masih sangat banyak dalam gaya Yamaha Factory dan saya sangat menyukainya .

Harapan untuk musim mendatang sangat tinggi . Target saya adalah untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik dari tahun lalu , menjadi lebih kompetitif dan berjuang untuk podium setiap akhir pekan . Saya yakin motor kami akan sangat kompetitif lagi. Itu sudah sangat baik tahun lalu dan insinyur Yamaha mampu mengembangkan lebih lanjut melalui musim karena itu saya berharap banyak dari M1 baru saya dan saya yakin itu akan lebih baik selama musim.

0   komentar

Cancel Reply

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post