Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Beats

Laki-laki, 35 tahun

Palembang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
WELLCOME
BAAT MUSIC
Shutdown

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Oktober 2014

Tukaran Link

Bagi para blogger Indonesia mari kita jalin persatuan dan kesatuan dengan saling Link Exchange atau tukar link antar sesama blog.
Apaan tuh tukeran link? Tukeran link itu supaya blog kita dapet backlink secara gratis, yuk kita tukeran link sama sama, tukeran link ini bermanfaat lohh untuk perkembangan blog kita. Pertama kita pasti bakalan nambah teman dari tukeran link seperti ini, kedua dapat menaikan page rank blog kita, kenapa? karena semakin banyak link kita di blog / site lain maka page rank kita akan semakin naik.
Read More --►

PES 2014 Full Version

Download Game PC PES 2014 Full Version Gratis. Haloo sob! Kali ini ane akan share game pc yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta game sepak bola di dunia. Apa lagi kalau bukan Download Game PC PES 2014 Full Version Gratis.Pastinya udah pada tahu kan? Game bergenre sport yang diluncurkan oleh KONAMI ini memang telah menjelma menjadi salah satu game sepak bola yang paling banyak dimainkan. Selain karena gameplaynya yang mantab, grafis yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya menjadi nilai plus game yang satu ini.
Read More --►

Marc Marquez masih unggul


Valentino Rossi mengakui, kesuksesan Marc Marquez di dua musim MotoGP merupakan prestasi yang luar biasa. Secara jujur, The Doctor pun memuji juniornya itu sebagai pembalap yang lebih hebat darinya.
Marquez mengunci gelar jaura dunia MotoGP 2014 ketika balapan masih menyisakan tiga seri. Dengan jarak poin yang berselisih 82 angka, Marc tidak akan terkejar oleh lawan-lawannya. Namun tidak hanya sisi ini yang membuat Rossi berkomentar akan kehebatan Marc.
Read More --►

Koke di pinang Liverpool


Atletico Madrid sedang berada di puncak performa. Sejumlah pemainnya pun kini menjadi incaran sejumlah klub. Atletico tampil ciamik di musim ini dengan menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan. Atletico hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara Barcelona yang juga mengoleksi rekor sempurna.
Read More --►

HTML - BBCODE - ENCODER Generator


Read More --►

Hengkang dari Old Trafford


Manchester United dikabarkan bakal kehilangan tiga pemainnya sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Siapa saja mereka? Adalah, kapten tim Nemanja Vidic, bek sayap Fabio da Silva serta striker Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang saat ini tengah santer diisukan bakal hengkang dari Teater Impian pada Januari atau Juni tahun depan, demikian sebagaimana dikutipGiveMeSport
Read More --►

Harapan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi


Gubernur Joko Widodo Jakarta mengundang bintang MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Balai Kota ibukota Indonesia pada hari Jumat sebagai Yamaha Factory Racing meluncurkan livery 2014 mereka .
Lorenzo bersama Gubernur Widodo untuk pertemuan sarapan di kediaman resminya Jumat pagi sebelum pasangan bersepeda melalui beberapa hujan tropis ke Balai Kota - di mana mereka bergabung dengan Rossi untuk peluncuran tim .
Read More --►

Generator Code Warna

Color code generator atau widget kode warna, bagi seorang blogger terutama saya sendiri penting peranannya terutama dalam hal menghias blog, misalnya mengubah background template, mengubah warna huruf. Karena tidak mungkin kita menghafal kode warna yang sampai 6 digit, belum lagi jika ada perpaduan kombinasi antara huruf dan angka, tentu bikin ribet. Pada kesempatan ini Julak mau berbagi Source Code buat memasang Color Code di Blog sobat. Buat sobat blogger yang mau memasang perkakas blogging berupa Color Code Generator atau Perkakas untuk menentukan kode warna silahkan copy paste kode yang ada.
Read More --►

Game PC Young Justice Legacy

Download Game PC Young Justice Legacy Gratis. Haloo sob! Pagi ini ane akan share game pc yang baru rilis beberapa hari yang lalu. Namanya Download Game PC Young Justice Legacy Gratis. Belum pada tau? Jadi, game yang dipublikasikan oleh Little Orbit ini merupakan game bergenre Action dimana kita akan bermain sebagai superhero-superhero seperti Superman, Batman, Robin, dan lain-lain, namun mereka masih remaja. Dengan didukung gameplay yang seru dan mantab, grafis yang ajib pula, menjadikan game yang satu ini layak untuk dicoba. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Young Justice Legacy Gratis.
Read More --►

Edwards dan Herrin Moto GP Musim 2014


Circuit of The Americas ( COTA ) minggu ini menyambut pembalap MotoGP dan asli Texan Colin Edwards dan Moto2 pendatang baru Josh Herrin untuk sesi Q & A sebelum musim 2014 .

Edwards dan Herrin adalah dua dari hanya tiga pembalap AS bersaing di Kejuaraan Dunia tahun ini - yang lainnya adalah Nicky Hayden . The dingin dibandingkan kondisi normal suhu dan angin yang menusuk tulang terus Edwards melakukan beberapa COTA track lap yang dijadwalkan .
Read More --►

Deadly Premonition


Click here to download Deadly Premonition



Download Game Deadly Premonition - PC Game - Full Version
Read More --►

Condemned Criminal Origins


Click here to download Condemned Criminal Origins


Download Free Game Condemned Criminal Origins - PC Game - Full Version

Condemned Criminal Origins
Language: English
Platform: PC
Release Date: April 11, 2006
Publisher: SEGA
Developer: Monolith Productions
SIZE: 3.98 GB
Genre: First-Person Action



DOWNLOAD LINKS:
Download Game Condemned Criminal Origins

Read More --►

Call of Duty Black Ops 2


Click here to download Call of Duty Black Ops 2


Download Free Game Call of Duty Black Ops 2 - PC Game - Full Version

Call of Duty Black Ops 2
Language: English
Platform: PC
Release Date: 2012
Publisher: Activision
Developer: Treyarch
SIZE: 3.38 GB
Genre: First-person shooter Real-time strategy


DOWNLOAD LINKS:
Call of Duty Black Ops 2

Read More --►

AVS Document Converter 2.2.6.220 - Full Version

AVS Document Converter merupakan software yang berfungsi untuk meng-convert atau mengubah format dokumen ke format dokumen lain yang tentunya dengan sangat mudahdan efisien. Software ini juga mendukung convert Text dan Images files. Software ini mendukung format DOC, PDF, DOCX, RTF, TXT, HTML, RTF, TIFF, JPEG, dan lain sebagainya.
Read More --►

Auto Hide IP 5.3.0.6

Auto Hide IP 5.3.0.6 adalah software yang berfungsi untukmenyembunyikan Alamat IP AsliAnda, melindungi Identitas Anda, dan Guard Against Hacker. Seatiap kali Anda mengunjungi Situs Web, alamat IP Anda sangat Terbuka, dengan Auto Hide IP Anda tidak perlu khawatir ketika mengunjungi situs web, karena Anda akan dianggap sebagai Anonim di web tersebut.
Dengan Auto Hide IP 5.3.0.6 ini, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan yang telah disediakan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker mengetahui lokasi atau identitas anda yang sebenarnya.

Auto Hide IP 5.3.0.6 bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Fitur dari Auto Hide IP 5.3.0.6:
Anonymous Web Surfing - Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda dengan klik tombol.
Lindungi Identitas Anda - Pencuri identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas web Anda dan mencegat informasi keuangan Anda.
Pilih IP Negara - Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
Kirim Anonymous E-mail - Mencegah alamat IP nyata Anda untuk tidak ditampilkan dalam header E-mail pada layanan e-mail, webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail.
Un-ban Dari Forum dan Message Boards - Apakah Anda telah dilarang dari sebuah forum atau sebuah web? Tidak masalah, gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda sehingga dapat memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak game berbasis browser.

Download Here :

                                                                 
Read More --►

Assassins Creed IV Black Flag


Click here to download Assassins Creed IV Black Flag PS3


Download Game Assassins Creed IV Black Flag - PS3 Game - Full Version

Assassins Creed IV Black Flag PS3
Platform: PS3
Language: English
Size: 8.46 GB
Category: Action / Adventure


DOWNLOAD LINKS:
Download Assassins Creed IV PS3 Game

Read More --►

Age of Empires III Full Version

Download Game PC Age of Empires III Full Version. Free Download Game PC Age of Empires III Full Version. Haloo sob! Setelah banyak yang request, akhirnya sempet juga share game ini. Yups, namanya Download Game PC Age of Empires III Full Version. Pastinya udah pada tau kan game yang satu ini? Game strategi terbaik ini kembali hadir dengan versi terbarunya, setelah sukses dengan age of empires II.
Masih sama dengan versi sebelumnya, yang membedakan adalah dari segi grafis yang mantab abis, gameplay yang tambah menarik, plus sound effectnya sangat mendukung.
Read More --►

48


Flag Counter


IP Checker

Recent Post